Rabu, 22 April 2009

Kumpul Blogger

Posted by Unknown on 07.58 1 komentar


Kumpul Blogger merupakan salah satu jaringan blog media advertising paling favorit di Indonesia yang memberikan peluang bisnis online untuk para pemilik blog (blogger) maupun pemilik website (webmaster). Layanan PPC Indonesia ini dikembangkan oleh Kukuh Tripamungkas. Telah puluhan ribu banyaknya, blogger dan webmaster yang mengikuti bisnis internet ini.

Info bisnis ini sangat cocok buat anda yang suka berburu dolar atau berburu rupiah dan menginginkan penghasilan tambahan secara online. Perkembangan Kumpul Blogger sangat cepat terjadi dan menjadi salah satu penghasil duit yang paling saya rekomendasikan.

Selain gratis, syarat untuk mengikutinya juga sangat mudah. Anda cukup memiliki blog atau website yang anda kelola sendiri atau bersama-sama dengan teman anda. Juga tidak memerlukan batas minimal dari urutan blog atau website di Alexa. Para blogger atau webmaster pemula dapat langsung mengikuti Kumpul Blogger meski urutan blog atau website anda masih rendah.

Sebagaimana media website pay per click lainnya, Kumpul Blogger menyediakan 2 jenis layanan, yaitu untuk advertiser dan blogger (publisher). Buat pemula, lebih baik mendaftarkan blog atau website sebagai blogger (publisher) untuk mendapat uang gratis dari internet.

Advertiser adalah pihak yang memberikan bonus kepada blogger (publisher). Blogger (publisher) adalah pihak yang diberikan bonus dari para advertiser. Kumpul Blogger adalah pihak yang menghubungkan antara para advertiser dengan para blogger (publisher) melalui media online.Anda sebagai pihak blogger (publisher) hanya menyediakan sebagian kecil tempat di halaman blog atau website anda. Ada script yang harus kita tempatkan di halaman blog atau website kita. Script ini berasal dari Kumpul Blogger yang berisi kumpulan link URL blog atau website dari pihak advertiser.

Pihak blogger (publisher) akan dibayar Rp 300,- untuk setiap klik URL website atau blog milik advertiser untuk type Text Links dan Rp 350,- untuk type Mini Banner. Jumlah klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, materi iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.

Bagi anda yang merekomendasikan temannya (sistem referral) untuk join di Kumpul Blogger dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp. 25,- untuk iklan Mode Text Links, untuk iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50,-. Sistem referral hanya berlaku untuk 1 level saja.

Bonus anda dapat ditransfer ke rekening anda saat jumlahnya minimal Rp 10.000,-. Cara daftar, klik Kumpul Blogger dari sini


1 Response so far:

okokoko mengatakan...

bisa lebih rinci?

Leave a Reply