Selasa, 25 November 2008

Perjalanan Hidup Ku

Posted by Unknown on 09.54 0 komentar

Dari aku kecil yua....
seingat saya waktu TK masih hidup di salatiga tepatnya di tegalwaton tuh ( pada gak tau mesti )terus masuk SD dapet setengah tahun aku pindah di riau ( biasa ikut arus aja ) samapai kelas empat SD aku melanjutkan lagi di salatiga sampai tamat. setelah masuk SMP aku ambil tu jurusan MTs aja biar agama juga dapat terus umum sedikit yua dapat heheee...di Bener salatiga juga tamat aku masih di Bener tu lanjutin situ juga ambl jurusan keagamaan samapai selesai ( jelas gak yua selesainya kayaknya sihh gak jelas aku kan orang bandel banget gak pernah sekolah jadi ya kayak gini ) setelah itu aku gak nerusin kul tu wah banyak rintangan mlayu rono mlayu rene podo waton sak penae wae.......nah nich yang terakhir saya berdiam diri dan kuliyah di Universitas Google hahaha wah besar tu campusnya dengan bimbingan semua teman2 ku aja... tepatnya di semarang Kd Mundu sampai sekarang..............hemmm cape juga,,,,yachhh







































































































































0 Responses so far:

Leave a Reply