Senin, 29 Juni 2009

Pesan Sunan Kalijaga

Posted by Unknown on 11.41 0 komentar


Sebelum ada satelit komunikasi apalagi swalayan, dahulu suara pasar gemuruh bagaikan tawon berpindah. Sebelum hutan dan gunung mengalami rusak pepohonannya, dahulu air sungai masih banyak kedalamannya. Sebelum kerusakan moral kaum wanita, dahulu dikenal dengan gadis pingitan.
Kini suasana telah berubah sehingga tidak sedikit bayi dibuang karena hasil hubungan gelapnya, kerusakan moral sehingga musibah alam terjadi dimana-mana.
Sebagai solusi dari Sunan Kalijaga agar Bangsa ini dapat wujudkan kejayaannya hendaknya kaum lelaki segera beramai-ramai bikin suasana Khuruj fi sabilillah (keluar dijalan Allah) dengan berkelana jelajah desa / negara guna mempererat shilaturahim terhadap sesama Muslimnya dan jangan pulang kalau belum sampai empat bulan setelah memperoleh Ilham dari Allah SWT berupa Iman yang sempurna (diperoleh dari hasil pengorbanan) sebagaimana disebutkan di dalam QS. At-Taubah: 2.Hal ini untuk menangkal dahsyatnya Dajjal di balik janjikan surga dan kemakmuran. Demikian pesan dari Sunan Kalijaga yang sebelum mengenal Islam beliau adalah penyamun (perampok). Atas doa para Sunan justru beliau jadi pemimpinya para Wali Sembilan karena beliau berotak cemerlang.


0 Responses so far:

Leave a Reply