Minggu, 13 September 2009

Undian Tango PT. ULTRA PRIMA ABADI

Posted by syukron muwafiq on 10.03 291 komentar



weleh kali ini bang ADMIN mau posting tentang pengalaman pribadi aja dech. dari pada pusing
cari artikel belom nemu-nemu. ceritanya gini
dengan uang sedikit tapi ingin beli jajan diwarung sebelah
mikir-mikir beli apa yach......
tanpa pikir panjang ku putuskan beli TANGO ...
huhh yang lumayan simple dan enak rasanya
setelah tak buka perlahan-lahan ehhhhhh....
ternyata didalam nya ada kupon berhadiah......waoooo
dengan perasaan panik kubuka isi kupon tersebut dan
setelah saya baca ternyata kupon berhadiah TOYOTA AVANZA buset dachh..
jadi bingung dan penasaran dengan isi itu tanpa pikir panjang
sebenernya mau diputuskan menghubungi nomor yang tertera karena saya yakin itu akan mendapatkan Toyota Avanza karena tanpa diundi.
setelah kupikir-pikir aku cari informasi di internet tentang itu
dan akhirnya ketemu dech postingan-postingan itu dan juga langsung di websitenya Tango dan ternyata ketipu dech gua..
di websitnya saja gak ngeluarin kayak gitu,
untung saja gak jadi nelphon.
ternyata sudah banyak korban tentang itu. hehehehhee ampun dach jaman sekarang kok ada yang gratisan
gak mungkin kali.
nich buat pengalaman saja yach para temen-temen agar berhati-hati kalo ada kayak gituan mending gak usah diurus
dari pada nanti nyesel seumur hidup.
nih tak kasih kuponnya aku scan lho..... hahahahha


291 Responses so far:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 291   Lebih baru›   Terbaru»
BlackBerang mengatakan...

hehehe.. sama dunk.. neeh aq ada kuponnya.. cuman males ngurusnya.. mana ada sih perusahaan besar nagasih no yelp CS pakai nomor HP.. hehehe

Anonim mengatakan...

orang indonesia sekarang pintar menipu bangsanya sendiri.bagai mana negara ini mau maju .orang orang nya aja bisa memalsukan apa aja.jangankan cuma kupon undian uang aja bisa di palsukan.hati-hati rek.

Anonim mengatakan...

iya emang bangsa ini penuh dengan tipu bangsanya sendiri

Anonim mengatakan...

HARIN INI SAYA JUGA DAPET KUPON ITU. MALAH SEMPAT DIKASIH NOMER REKENENG BUAT AKU KIRIM UANG,SEJUMLAH 3.800.000,00 ENAK AJA YA MANA CARI UANG SUSAH KOK MAUM NGASIH UANG SEBANYAK ITU BUAT PENIPU.....HA..HA...

Anonim mengatakan...

sama nieh... q juga dapat kuponnya..
duhh...bener2 tega penipu tu...

Anonim mengatakan...

emang udah banyak yang ketipu

Anonim mengatakan...

sama aku juga dapat, eeee.... ternyata penipuan

Anonim mengatakan...

aku jg dapat kupon sama persis sama discan diatas. tapi no. telponnya kok beda. semula ragu, setelah aku cari info2 via intenet ternyata penipuan beneran. Capek dech...

Anonim mengatakan...

aku jg dapat kupon spt itu, cm no tlpnya aja yg beda.

affdoc_storage mengatakan...

hati-hati para temen dengan semua itu...

Anonim mengatakan...

Pagi td dengan PDnya aku telp ke nomor yg tertera di kupon undian yg aku dpt di dalam kemasan wafer tango,Cs yg ngangkat tlp namanya Edward Nugraha, kabag humas Ot (ngakunya sich). kemudian aku disuruh nyebutkan nmr RKP undiannya utk dicek & ktanya benar aku memenangkan undian 1 mobil Avanza. nama+alamat+no ktpku dicatatnya utk klaim hadiah. stlah panjang lebar CSnya njelasin,ee...ujung2nya aku disuruh transper Rp.5.900.000 ke reg a/n Gery Kumala rek Mandiri cab grand.indonesia :122005292044. alasan buat biaya balik nama + ktnya duitnya cmn jd jaminan aja jd tar klo hadiah dh nyampe duit yg ditransper td dikembalikan lg (weh...duit dr mana sebanyak itu).anehnya hari itu juga aku disuruh transper duit ke rek diatas (biar hadiahnya cepat dikirim ktanya). bingung+senang+penasaran trus aku iyakan aja. karna saking penasaran aku cek ricek ke warnet...bluk..kena dech aku..ternyata udh bejibun yg tertipu dg undian yg sama. untung lum transper..slamet slamet... Hati-hati bro klo nemuin undian yg sejenis, cek dulu kebenarannya di website resminya di http://www.ot.co.id/

Kritik Untuk kemajuan Indonesiaku mengatakan...

haha..sama,,juga ada nih kuponya

affdoc_storage mengatakan...

kapan indonesia mau maju kalo orang-orang yang masih cupu di injak oleh orang agak pandai yang mempunyai pikiran busuk. huffttt

Anonim mengatakan...

Aku Rina dari SMK N 6 Surakarta. aku juga kena tipu nih,, aku disuruh telpon ke Bapak Soehartono Gunawan Dirutnya PT.ULTRA Prima Abadi,, setelah di cek ma tanteku ke no.kantor pusat OT, ternyata udah banyak yang kena tipu kaya gitu, aku juga dapat kupon warna merah itu,, tapi agak lain,, promonya bagi bonus miliaran. ya udah lah aku udah ikhlasin orang yang mau nipu aku itu,, aku ikhlaskan juga pulsa 10rbu untuk telpon tuh orang gak punya otak,,, sebel banget,,,,,,,,,,,semoga aja tuh orang kena busung sekelurahan..!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

gila dech tango.....kok bisa bisanya nipu...

Anonim mengatakan...

waaah.......hari ini aku juga dapet nama direkturnya Rian Caniago,SE. tapi ragu euy bener pa ga, makanya aku browsing ke internet nyari kejelasan...n kayanya emg ujung2nya penipuan juga..

defriap mengatakan...

tapi aku dapat 1 lembar lagi yaitu rekomendasi dari kepolisian, nama polisinya Irjend Pol. Ali saputra. Nrp 60030998. beneran ketipu gak yah aku?

affdoc_storage mengatakan...

^ menurut saya itumah juga penipuan.. kalo gak percaya buka saja web asli OT ( atau PT. Tango ) gak ada undiannya kok

Masdy4right13 mengatakan...

Mestinya pihau OT sgr brtindak biar gk kna mslah jg..

Fuad mengatakan...

iyaaa saya juga dapat tapi tak telpon gak diangkat....nama ceo nya Drs. BudiHandoko..............ati-ati ya teman2........enakan bisnis tokek aja.....

tahu no ulil mengatakan...

td pg saya dapet kupon undian ... n di suruh hubungi ke no ni 021-5018-3722 nah aku di srh bayar biyaya blk nama n pajak sbsr 3juta nah untung gak jd lo jd mkn jg kena tipu yah...

Anonim mengatakan...

Pak sayah hanya orang susah klw bener ga mungkin di pintain duit segituh gedeya Rp.15.000.000 (gila ga tuh pak)

Anonim mengatakan...

pagi2 dapet undian ..... hari gini ada yang bagi2 mobil gratis .... kurang kerjaan 'kali tu Drs. H. Suhartono Gunawan

Anonim mengatakan...

walah walah Drs.(Di Rumah Saja) kok maunya dapat duit he he he emang dah bisa cari kerja

Anonim mengatakan...

gw juga dapat nih kuponnya, ada yang mau..nih buat kalian aja..hehehe..no CS-nya 50180867, katany dapat toyota avanza, hayo sapa yang mau...hehehe

Anonim mengatakan...

Hari ini pagi2 qw jg dapet tdnya sih kaget tp paa iya...... contact center 021-33518989, Hp 085287425444

Anonim mengatakan...

buat fuadddd,,,n semuanya aja...nnnnich aku kasi tau juga yaaaa...tadi pagi,,,aku abis beli wafer tango juga dapet kupon kayaaaa gitu,,namanya juga pake drs.budi handoko,,,
mo aku lagi cari informasinya gitu dech....
kalo emang beener tu kupon salah....salam aja buat bapak drs.budi handoko.....mending cari bisnis lain ja yang lebih mengutngkan...... dari pada penipuannn!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Sama2 gw juga dapet tuh undian setan berhadiah, tapi yang di tujukan ke saudara gw di kampung,kayaknya mas2 penipu ini udah mulai ekspansi ke kampung2 wat nipu orang2 disana hati2,kalo tadi gw disuruh bawa duit sebanyak 1.250.00 wa bayar pajaknya, mas penipu itu info ke gw untuk dateng ke PT.Ultra prima abadi, namun pas gw cek di internet ternyata PALSU,,GW NITIP SALAM AJA WAT MAS PENIPU, UDAH BASI MAS JADI TUKANG TIPU,

Anonim mengatakan...

hehe... gw jg dah feeling itu penipuan. Kmrn kakak gw sms gw klo dia dpt undian berhadiah itu, niatnya sik hr ini gw mau telp customer service nya tp pas cari di internet malah nemu alamat ini. Thanks ya temen2..

Anonim mengatakan...

ALHAMDULILLAH.....KEMAREN AQ JUGA DAPAT TOYOTA AVANSA,UNTUNG DA INFORMASI INI.THX YA TEMAN2.....

Persada Motor mengatakan...

ini nmr pelakux:081288499995,081394867897,081394867898.Anak tgl 6 Nop '09 beli tango,d dalamx ada kupon hadiah mobil seperti yg lainx.Ibux baca ,tapi anak sy yg SD kls 1 tau maksudx..trs dia bilang k ibux makax jng suka marain anakx,krn menghasilkan...dlm hati istri sy kok bs y ngomong gitu...Selanjutx biasa pelaku meyakinkan istri,minta transfer segra..! Iseng2 buka web.PT.Ultra Prima abadi...Ternyata BOOHH..dh bnyk yg ketipu..Saran sy untuk pemilik produk tango untuk sgr mencari siapa pelakunya...thanks.

Anonim mengatakan...

gw gk ngerti gmn tuh orang gila bisa masukin ni kupon ke kamasan tango..??

pARTdomuan mengatakan...

P E N I P U A N (dgn nada bang Rhoma)

Anonim mengatakan...

sama nih,aku juga dpt kupon gtu juga. untuk ngilangin penasaran y udh aq tlp, aq tlp no 021xxx tp disuruh tlp k no hp??
aneh udah nyambung disuruh k no hp dg alasan jaringan lg dlm perbaikan.
stlh nyambung, nada perkataannya meyakinkn klo undian itu benar, sama aq jg disuruh nyebutin no seri yg tertera pd kupon, diminta nyebutin nama lengkap, alamat,no KTP.
dan di ujung tlp suruh kirim uang 3.750.000 untuk balik nama&STNK, tanya bank apa yg pnya, tnya ATM juga.
eh tanyanya detail bgt, suruh kirim saat itu juga, tnya jarak ATM brp KM, waktu smp ATM brp jam.
karna udh sering dengar penipuan & dikupon suruh tlp yg no HP udah yakin ini penipuan.
ketika ditanya bisa kirim uang saat itu. aq jawab bisa, & ditanya berapa lama sampai ATM, aq jawab 1 jam.
hampir satu jam aq biarin(g k ATM), eh orangnya SMS, jadi ditransfer uangnya??
aq heran donk, mana ada perusahaan bales tlp dg SMS

yaNthe^_^ mengatakan...

gW jGha daPEt kUpon kyak gT,, seMpet seNeng,, tPI uNtung aJha lum aQ uRus,,,,,,
HHuhhhh PENIPU... aWas y...

Anonim mengatakan...

ASTUTI(anak setan tukang tipu) braksi lg udah nyampe ktoli-toli. Q juga td pagi dapet tp Q cuek aja. Masa ada kupon berhadiah jatuh di depan rumah brhadiah TOYOTA AVANZA lagi. Saran gue buat TUTI(tukang tipu, yg nama Tuti jngan mrah ya) mending pemulung aja itu halal dri pada nipu ntar di masukin ke api neraka emang enak. Buat teman2 yg dpt kupon brhadiah jngan langsung prcaya ok cez.

*PARAERO*

Riwi imyut ^_* mengatakan...

Gue juga dapat ni kupon yang sama seperti yg temen2 terima, tp dikupon aq no telp 021-44661588 & 021 44661577 dapat undian avanza.Sebenarnya aq agakragu dari pada penasaran aq telp ke no tsb tp ternyata no sibuk trs. Trus aku buka website ternyata temen2 dah ada yg jd korban penipuan. Trus aq buka website di http://www.ot.co.id/ dr perusahaan sudah tidak mengelurakan undian lg.
Untung dech.
Tapi aq masih penasarn telp no tersbt, bkn meladeni undian trsbt tapi mau mengomentari mereka. Iseng aza sich sebenarnya. Enak za mereka menipu orang emang cari duit tu gampang???kita kerja dr pagi smp mlam enak2an mrka tnggl ngucap aza.
Buat kalian smua thankx yach dah berbagi pengalaman.
Ni harusnya jadi PR buat aparat u/ menyelidiki kasus ini kasihan kalau banyak orang yg tertipu.

Thankx
Riwi

affdoc_storage mengatakan...

Terima Kasih temen-temen semua yang sudi mampir d blog saya. ku cuma sharing pengalaman ku aja kok. tp semoga bermanfaat amin.


salam ADMIN

Anonim mengatakan...

Admin,,,gua ketipu..barusan aj..gua minta no hp loe

Anonim mengatakan...

dapet kupon tango
astaghfirullah ,,,aku juga dapet kupon 2 kupon,,satu kupon yang satu hologramnya,,,kmdian saya nelp ke tango, setelah saya telp trnyata pihak tango meng iyakan bahwa saya mendapatkan hadiah langsung 1 unit mobil, pihak tango bekerja sama dgn smsat polda metro jaya , mrk meminta data diri serta telp saya, ternyata saya di suruh mengirimkan uang untuk biaya administrasi sebeesar Rp.7.250.000,- tdk itu saja ,saya pun disuruh menelpon polda metro jaya untuk mengkonfirmasi semua itu kepada Drs. condro kirono, SH, ternyata dari situ saya pun dimintai uang sebesar Rp.13.700.000,- untuk biaya SPJ (surat perintah jalan), sehingga saya pun mengirimkan uang,, setelah itu saya menelpon kembali ke pihak tango, pihak tango meng iyakan adanya biaya SPJ trsbut, setelah semua selesai , mereka bilang bahwa hadiah akan dikirimkan dengan pesawat herkules,
dengan demikikian mereka telh bekerja sama dengan polda metro jaya, tango serta petinggi Lanud, kemudian saya disuruh menelpon petinggi lanud halim perdana kusuma untuk meminta SIP (surat izin Penerbangan) dan SIP (surat izin pendaratan) sehingga saya pun masih percaya,,, ya allah ,,saya begitu bodohnya mengikuti ini semua , dan sampai akhirnya saya disadarkan oleh keluarga saya bahwa itu adalah penipuan,,,,,sapa yang bisa membantu saya ? apa yang harus saya lakukan sekarang..

Anonim mengatakan...

Lain lagi nich... aq eqie, tiba2 aja dapet yang gituan, mulanya anak aq yang abis jajan tanggo, tapi bhubung pnasaran ada deh aksi lanjutan dengan sadar bener klo paling juga ujungnya ya begitu.
Cuma bedanya aq ada niatan ganti kerjain tuh orang gula panitia undian, bahkan saat posting ni coment siap2 mo aksi termaksud,... dah ya.semoga jadi pengalaman qta smua. tks.....

Anonim mengatakan...

w juga kena neh, nyokap w ngebet bgtz pgn dptin uang mp sgtunya,,
ciri2 : kupon'a kl kena aer luntur, ada kesalahan pembuatan desain logo dan tidak rapih, menggunakan CS no hp
Untuk kebenaran tolong di cek dulu k Web OT (www.ot,co.id) QEY,,,,
buwad byak laen ati2 ya.....

Anonim mengatakan...

Waahh..!! Klw segini buanyak yg dpat kupoN berhadiah, yg dpt TOYOTA AVANZA nya siapa..??.

Q juga pengen buat kupon BERHADIAH PESAWAT tpi hanya TELUR nya aja tunGgu netas dulu bru bsa dipake..!!!.

¤AWAZ ADA TIPU¤

*paraero*

tu mengatakan...

guwebaru aj dpet prend tpi q sdikit ragu dengan itu tpi orng lain bilng coba aj.

mas darso mengatakan...

ga butuh.... dah kaya gw mah...

andien mengatakan...

hampi ketipu aq pdhl dapet 2 kupon toyota avanza

kinangyudi mengatakan...

saya yang dapat hadiah.saya kembalikan kpada yang memberi,buat tambahan biaya jalan ke neraka.semoga yang kuasa meridoi jln neraka welllllllllll.di kota trenggalek dah 58 orang hampir ketipu.dari pada nipu kayak gni,lok aku mendingan jd tukang gali kubur,tuk kuburin penipu ni.

kinangyudi mengatakan...

tukang tipu goblokkkkkkk.lok mu kaya mendadak,cari tuyul ja yang banyak.pasti cepet kaya.

M.asrar.said mengatakan...

saya juga dapat kuponya,disitu saya sempat juga kaget jadi aku telfon dia minta alamat saya tapi sempat putus jaringanya truss saya buka webnya ternyata penipu abissss tp kuheran knapa ngga ditangkap aja biar dia kapok dasar penipu

Yangtosu mengatakan...

Aq di Pontianak. Pagi-pagi pas buka pintu garasi, nemu kupon TANGGO dibungkus plastik kecil, setelah dibuka aq gosok ternyata dapat 1 unit mobil toyota avanza. Aq senang, tapi pikir-pikir kok gampang betul, jadi aku coba buka situsnya ternyata ketemu sekumpulan orang yang kena tipu juga. Jadi ternyata Aq juga keta tipuuu....

Anonim mengatakan...

Aku dimakassar Panggil saja bekti, sama seperti teman-teman diatas, aku jg dapat kupon dari wafer Tango... isinya dapat Mobil Toyota Avansa. Setelah sy minta keterangan dari no. Telp yang ada dikupon eehhh... brengsek itu suruh gue transfer duit sebesar Rp.5,900.000 Untuk balik nama dan urus BPKB mobil itu biar cepat dikirim ditempat tujuan. Tapi takutnya aku ditipu sy ngak mau transfer duit itu di Rek.Mandiri yg diberi. Enak saja... Mang duit itu daun yang gampang didapat. Huft... dasar penipu brengsek lho.... Singkat cerita.. dengan penuh kesabaran aku pun lupakan hadiah itu untuk dapatkan nobil avansa. Mungkin ada jalan lain yang diberikan oleh Tuhan. semoga.....

rik_Z@ mengatakan...

Sama seperti temen2, aku juga dapet kupon yang sama. dan minta transfer uang 2.200.000. tapi setelah aku cari di internet. wah..... kecewa rasa hatiku hu.... hu.... hu.......

zianailillah.blogspot.com mengatakan...

wah..........aku juga dapet kuponnya.....
malah aku udah telpon dua kali.....
telpon di hari pertama seperti meyakinkan....
mereka tidak meminta imbalan apapun masalahnya aku telponnya jan 14.30 wib mepet jam kerja bank. aku sudah dimintai no ktp katanya untuk pengurusan bpkb. wuih senengnya.... akhirnya aku disuruh telpon lagi besok. sampai semaleman ngga bisa tidur, tapi aku udah kira kalau besok pagi orang itu nyuruh aku ke bank....."PENIPUAN NIH"........ alhasil jam 8.30 aku telpon dia.... udah ngomong panjang lebar ujung-ujungnya aku disuruh ke bank saat itu juga. diminta setor uang untuk rekening dia sejumlah 2,5 juta, dikit sih.....tapi aku cuma bawa 500 rb aku bilang aja ama tuh orang.... eh.. dia malah turunin tarif jadi 1,5 juta, dia bilang 500 ribu itu terlalu dikit.
dikit dikit kalau lo nya mau sama aja kan..... aku janjiin aja cariin uang dulu besok hari dia sempet ngancam aku juga kalau kelamaan bisa angus tuh hadiahnya. dalam hati aku senyum aja. "ambil tuh mobil" entar aku transfer 2,5 juta tapi untuk kolegaku di tangerang tunggu aja mungkin aku kasih nomor transaksinya, hehehehehe.....

PARID mengatakan...

EH BOS JANGAN JADI PENIPU NANTI LO HUKUM KARMA

Anonim mengatakan...

Hampir dah ketipu.
Dasar kampret yang punya ide tipuan ini.

Anonim mengatakan...

Barusan hari ini juga, Selasa 8 Des 2009 pkl 11.30 WIB, saya disodori kupon hadiah langsung Tango oleh keponakan saya. Hadiahnya "Toyota Avanza" bo !!! Trus saya coba hubungi nomor yg trcantum di kertas tsb. Jawaban dari pihak sana katanya harus mengirimkan uang Rp 2.785.000,-. Ketika saya tanya ke rekening no brp, trnyata pihak sana tdk mau menyebutkan begitu saja, malah balik tanya kalau saya uangnya sudah ada/siap belum? Sy tanya lg memangnya knp kalau sdh siap dan kalau belum. Katanya: saya harus hubungi dia lagi bila uangnya sdh siap nanti dia akan sebutin no rekeningnya. Tapi menghubunginya jangan lewat dari pkl.13.30 WIB. Dari sini sy mulai ragu... Dlm hati sy berkata: Lho mana mungkin perusahaan besar setaraf Tango sudah tutup jam segitu. Untung saya tersadar dg sikon wktu itu. Dan untuk lebih meyakinkan saya lngsng browsing ke internet, dan melalui google sy ketikkan nama perusahaan tadi. Eh... yg menrik justru web ini (syukronaffdoc.blogspot.com). Ternyata memang yang barusan trjadi itu adalah penipuan..... Dasar bajingan tengik !!!

Anonim mengatakan...

Nih no tlpn si KEPARAT penipu di balik undian Tango: 081210016294 dan 081280444453 an. H. BUDI SANTOSO, SE... Awas! Tuh orang punya banyak kedok, pura-pura jadi haji lah, dsb. Dasar mencoreng lho! Gak berkah duit lu! Mkan tuh Avanza!!!

Ferdinan mengatakan...

untung..untung qw ga kena...udeh sempet nelpon sih...tp disuruh transper ya qw kaga mau....bapak kepolisian harap segera mengusut kasus ini udah banyak orang2 yang jadi korban jangan cuma manggut2 doang karungin trus buang kelaut tuh orang.....

abdul karim mengatakan...

ini satu lagi penipu dari tango ALI SAPUTRA NO HP 085288186411 / 085287425444 dengan no rek.128 1576 645 jangan sekali kali percaya dg omongannya dia benar bajingan yg nggak punya nyali,berani cuma lewat aja.

Otnam mengatakan...

pada hari ini aku juga dapet nie, terdiri dari dua lembar tiket, yang pertama hampir sama dengan tiket yang di atas satulagi seperti KTP bukan dari kertas. cuman saya sdah hubungi 021-80009000, 08001077777, 021-33715599, 081210169567.
semua nomor diatas tdk bisa di hubungi(sibuk).

Anonim mengatakan...

selamat saya mendapatkan kupon palsu.... huahahaha....

koplak mengatakan...

Wah aku dapet seperti kupon di atas, NO Serinya juga sama persis.. ..
Taekkkkkkkkkkkkkkkkk.. ..
Mau jadi PENIUP cuma modal print.. ..
Kreatif dikit donk .. .. :-P

Anonim mengatakan...

ahelah tu orang ga abis-abisnya nipu orang . dah gitu ga kreativ . ga modal . ga punya otak buat jalanin penipuannya . haduh .. tuh orang kanyanya mesti cepet-cepet mati deh . biar ga ada korban selanjutnya . gua dapet 2 kupon . yang satu emank dari bungkus tanggonya . yang satu nemu . apa tau . kupon yang hadiahnya senilai puluhan juta rupiah (45.000.000) bisa aja ngampar di jalan . gua bandingin . ternyata .... eh ternyata ... nomor suara konsumen'a beda banget . haduh goblok ya tuh orang . yang satu nmr konsumennya . 021-45557559 dan yang satu lagi 021-80705005 . itu juga yang kena pulsa . yang bebas pulsa nmr'a 08001077777 . di atas namakan dengan bpk.Gunawan (Gundul menawan).. haha .. maaf yang punya nama tersebut . dy minta no rekening . segala apalah . ampe ngantuk gw dengernya . haduh . dan waktu gua liat-liat lagi di situs intenet ternyata masa habis kuponnya itu tuh 31 mei 2009 . alamakkkkk ... ngeselin ga tuhh . mudah mudahan sumpah teman-teman yang menyumpahkan orang yang beratas namakan PT.ULTRA PRIMA ABADI itu tuh terkabul ya . biar tau rasa . susahnya cari uang dan keceewwaaaa atas iming-iming hadiah tersebut . mudah mudahan kita di luar sana lebih berhati-hati . dan tidak mudah tertipu ya ..

terima kasih

Anonim mengatakan...

manl dc tuw org,,bwd ngeselin aj...
gw ampe' ke warnet bwd nyari kebenaranx...
eh..eh..eh..ternyata cuma buLshit...
dasar org mu ngambiL untung..
bete gw...

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk .... :D !!

ternyata tipuan tho ???

untung . untung !!
kiraen beneran tu, abisnya contact centernya same m yg di web nya ?! ah dasar.. !!!

Anonim mengatakan...

siaal....,,,
ga jadi deh thn baruan naik avanza..
gile bener hare gini msh ada tanggo palsu
sukur aja gak beracun
gak lama lagi tuh prusaahaan bangkrut
mampus,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

.tau gak sii. .akku juga daped waktu akku lagi nyapu di sepan rumah. .
.hhhaa. .
.ada kertas tapi dilaminating odda basah juga . .karena penasaran. tak buka ajjah. .
.hhhaa. .ternyata kupon dapet avanzaa. .
ggak mutu yaa. .untung bloom ktipu .
hhhaa. .

trimulyalaksana mengatakan...

Hahahaha... Karyawan gw barusan aja ngomong sama gw untuk di lihat keabsahan UNDIAN yang baru di dapat.. TOYOTA KIJANG INNOVA COYYY..
Untung gw buka websitenya..hihi tenyata banyak yg ketipu juga...banyak temennya deh.. wakwakwka...

Anonim mengatakan...

Hahahahah saya juga dapet.. Kijang Inova mbok!! Disuruh Hubungin Drs. Hoetomo Widodo Msi 081-38-444-0404... Thanks atas posting blognya... jadi nggak perlu repot2 cari informasi sana sini lagi..

Fahry_ZoeL mengatakan...

Hahahaha.............
Zialan,Buaya Di KAdaLin....????
Biar MeLeduk Tu Perut Para PeniPu KeLAs Teri...???
TApi Lumayan LAh Bisa Buat Saya MenghayaL Bikin Kontrakan....???
Hihihihihi...........

Ernesto mengatakan...

saya juga mendapatkan kupon. diminta menghubungi drs s budi handoko tlp 02195653677 hp 085284316777 head office jl palmerah barat no 9 gelora jakpus.

niiken mengatakan...

waduh ak juga dapat kupon nehh..
tapi alhamdulillah ak belum khilaf..hheee

Anonim mengatakan...

Tadi mlm aku jg ada dpt kupon sprt itu di jln. Prtamanya sih aku prcaya,tp setelah cari di interner utk cari kejelasannya eeh.. rupanya ada banyak yg kaya aku jg. Sialan rupanya kt semua sama kena tipu dr orang yg kurang krjan itu.
Bagaiman indonesia mau maju klu sesama bangsa sendiri salinga tipu kayak gitu...
Buat tmn2 thanks yah atas pengalamannya yg udah ngebantuin aku.

Anonim mengatakan...

Sama teman2, seminggu lalu Q jg dapat kupon yang sama sprti diatas. Tp baru Q buka seminggu kemudian pas balik lagi ke Jogja. Dasar emg penasaran, ywd Q buka aja. Pas Q buka ternyata kupon tanggo yg berhadiah Toyota Avanza. Q sujud syukur, semoga benar adanya. Bahkan Q juga uda menghayal, lo bener dpt hadiah ne, mo Q buat biaya tambahan naek haji ortu. Ortu ma ceueq jg uda Q kasih tau.
Dasar Q emng orangnya g mudah percaya gituan, Q cari D di internet, ternyata ketemu ma kalian semua. Sebelum ortuq nelpon pihak sana (rencananya senin, skrang sabtu-red), Q kasih tau aja lo ini penipuan n banyak korbannya.
Mungkin ini emng bukan rejeki kita sobat.
Kita doakan aja biar tu orang cepet dapat hidayah, n bagi kalian yang ketipu, yang sabar ya, moga kalian selalu dalam perlindungan Alloh swt. amin.

thx sobat atas sharingnya

Anonim mengatakan...

sama aku dari kesekian orang yang dapat kupon TOYOTA AVANZA untung aku segera lihat ke internet, semoga yang membuat kupon itu segera menyadari kesalahannya / kembali kejalan yang benar ........

Anonim mengatakan...

sama aku juga dapet...tp anehnya kok aku d suru dateng k PTnya y...kira kira aku urus gk nich...udah gt d surat pemberitahuannya ada tulisan ca[ ASLI gt...duch...jadi bingung kira" aku urus gk y...
tp pas aku buka www.ot.co.id kok d bilang undian itu udah berakhir sejak 31 Mei 2009. jd kyaknya gk mungkin bisa dapet TOYOTA AVANZA...
y bye..bye...car...

Anonim mengatakan...

Hihihihihi....saya di Bekasi. Ternyata saya banyak temannya. Sama2 kaget, seneng, trus dongkol.

kus mengatakan...

busyet banyak bener yang dapet kupon undian palsu...
hihihiii... sebenernya kalo dipikir, kok bisa terdapat di dalam bungkusnya ya,,, dan kok banyak banget yang dapet ya...
kenapa ko perusahaan sebesar itu bisa kecolongan / kemasukan kupon palsu sebanyak itu ya,,,
mungkin pas masukin "tango", penjaganya lagi tidur kali ya...

semoga pimpinan perusahaan OT, dapat menindaklanjuti dan menangkap para penipu....

Anonim mengatakan...

Sialllaaaaaaaannnnn.......
Uda ngayal",jiaahh !!!!
KETIPU COY !!!
Kurang ajar bgt tuh org......!!!!
GATOT(Gagal Total)jalan" pke mobil baru....!!!
huhuhuhu.....

Anonim mengatakan...

anjriiiittttttttt
hilang dah bayangan avanza dari benak gw
huhuhhuhhuhuh

Dewi Sartika mengatakan...

Waduh waduh....
berarti aku kena tipu juga nih. Aku dah telp sm yg namanya pak Hoetomo Wododo.
Katanya juga suruh sediakan uang 2.900.000 buat ambil nmr kwalidasi daerah di bank terdekat. Klu uda punya dwt suruh hub dia saat itu juga. Gila banget,,,, dwt sebanyak gitu langsung suruh tranfer. Samapi gemeteran aku. Aku takut kalu ini cm pnipuan. Untung Mr Google baik bgt....dia kasih tau temen2 korban penipuan juga.
Yang perlu di inget adlh, Klu pingin dpt mobil ya hrs krja kras n beli sendiri. Insya Allah dapat koq. Hehe _

Anonim mengatakan...

waduh blagu luh...... Korupsi orang miskin
dasar loh orang kaya gak punya hati.... biar sekarang lo seneng sama hasil penipuan - penipuan loh tapinanti diakhirat loh nyesel 1000 kali daripada orang@ yang lu aniaya,
bagi PT.Ultra Prima Abadi tolong hal ini ditindak & ditinjau lebih lanjut karena pelanggan - pelanggan anda sangat kecewa terhadap penipuan ini....! Terimakasih

Anonim mengatakan...

terima kasih semuanya ni ak juga dapat kupon sama seperti kalian semua. tak bakar aja kalau begitu...... ah leganya kejadian sekitar 10 thn yg lalu tidak terulang kembali..... an HARI SABARNO yang telah menipu saya dulu tolong ucapkan MAAF cuman itu.... hati masih sakit ni.... kamu tipu. dosa ma orang tua aku lagi.cilia_nata@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Yang bikin bingung, kok bisa kuponnya ada di dalem bungkusnya, berarti oknumnya orang dalem OT sendiri donk?

Anonim mengatakan...

mungkin kita sedikit lega pelaku penipuan tango ada di berita yang di taruh di website OT silahkan di baca http://www.ot.co.id/product_news.html tapi apa masih ada yang tertipu??? kalau masih ada berarti belum ketangkep semua doong, yah intinya sih hati-hati aja ya semua

Anonim mengatakan...

Untuk Promo Tango yang asli memiliki ciri- ciri sebagai berikut :

1.Gambar Hologram yang ditempel permanen di bagian alumunium foil di bagian dalam kemasan Tango, bukan semata diselipkan dalam kemasan.
2.Pada hologram tersebut hanya tertera tulisan Selamat, Anda memenangkan 1 (satu) unit ... (tergantung pada jenis hadiah)
3.Nomor telepon yang tercantum pada hologram untuk konfirmasi kebenaran hadiah adalah 021- 717 90 989 atau untuk konfirmasi nomor telepon lain adalah nomor yang tertera pada setiap kemasan “Bebas Pulsa 0800-10-77777”. OT tidak memiliki nomor lain selain kedua nomor tersebut diatas.
Semua Promo Produk OT, termasuk TANGO TIDAK PERNAH DIKENAKAN BIAYA apapun.
Pajak pemenang ditanggung sepenuhnya oleh OT. Segala bentuk permintaan uang adalah PENIPUAN.
(diambil dari www.ot.co.id)

Anonim mengatakan...

alhamdullilah untung g' jadi nelpon, hampir ketipu gua....

Anonim mengatakan...

currrrrrrrrrrrrrhattttttt
# saya pulang kerja malam depan rumah ad bungkusan plastik -
kecil di dalam nya ad kertas di laminating rapi....
saya biarin wong saya cape kerja.....
pagi nya masil ad, sy ambil isi nya ta buka ada kupon selamatttttttttttttttttttttttt anda mendapatkan MOBIL AVANZA tanpa d undiiiiii .....
BUsetttttttttttt.....
dapat mobil tanpa kerja......
saya liat d INternternet .... ternyata ad yang menemukan........
Ini mah penyebar kupon mau nipu saya.........
Astagfirulohhalngdim......
Ingat......
janagan mudah percayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

ak gusty di surabya

ya allah emang PT. ULTRA PRIMA ABADI, tu ya semestinya segera melakukan tindakan yang cepat gt, masak setiap saat ada banyak orang mau ketipu, tapi alhamdulillah hanya sebatas telpon aja, tapi pulsaku habis 15000 rupiah buat nelpon si hoetomo wihodo, setan lu orang, masak suruh transfer d BCA sebesar 2,5 juta!! emang uang tinggal metik aja. katanya mau di kirim lewat pesawat TNI AU, di kirim lewat bandara juanda, wuih edaaaaannnn wong iki, pesawate embahmu?? hahahaha jawanya keluar. makasih temannn..

Anonim mengatakan...

Sebegitu banyak orang yang dikorbankan..
semestinya pihak Orang Tua group. Mesti bertanggung jawab. saya kira bukan pihak lain membuat masalah seperti ini. yang jelas tentu PT.Ultra Prima Abadi dgn tujuan sbb :
1. Promo untuk melariskan productnya.
2. Kupun Gosok Tidaklah gampang dimasuki kedalam product Tanggo, tanpa melalui mesin produksi, sangat tdk mungkin dimasuki secara manual.
3. Kalau pihak kepolisisan serius mencari penipunya sangat gampang, percuma ada densus 88.
4. Masalah ini adalah problem Negara; berapa banyak perusahaan di negri ini yg berbuat sama.
5. Please pejabat negara tersentuhlah mata hatimu, membaca kel-kel di block ini. kasihanilah org kecil dan lemah. apapun dan dimanapun departement yng anda duduki pasti anda bisa berbuat sesuatu. saya yakin dimata Allah anda tlh melakukan yg terbaik.

anina mengatakan...

ALHAMDULILAH......untung cepat tanya Mr. Google, begini ceritanya sopir ku beli tanggo untuk ganjal perut, eh di dalam nya ada kupon yang memberitahukan kalo dia dapat Avanza, gembiralah dia..... pagi - pagi sekali dia ke rumah dan minta tolong ke aku untuk di pinjami uang untuk validasi ambil mobil itu, tapi aku bilang nanti aku cek dulu. eh ternyata emang penipuan. dasar penipu laknat ga kasian ma orang kecil.

Smart Storm mengatakan...

Gw dah tau ini penipuan dgn kupon berlogo hadia Toyota Avansa, sekarang Gw suruh orang untuk ngubungi nomor HP yang teretera di kupon, hikhikihik
Gw mo kerjain tuh penipu minimal pulsa dia abis banyak, dia Gw suruh telephone balik untuk memproses transfer biaya pajak hadiah hemmmm...mampus aja tuh penipu...

siswa sma mengatakan...

busyeeet.... gue juga kena tipu nih.
sialan tu orang!!!
waktu pertama kali dapet tu kupon, hati kegirangan banget, saking senengnya langsung di telepon tu orang tanpa mikir buat nyari info di internet dulu. seharian gue di suruh kirimin voucher, katanya sebagai pengganti ttd. dasar penipu sialan. Insyaallah dia mendapatkan balasan yang lebih parah dari itu.

Ibnu Kurniawan mengatakan...

Yoi bro.. thanks banget infonya..
Sempat penasaran juga pas dapet nyu kupon.. gila.. serasa dapet durian ambrug.. tapi setelah dianalisa banyak kejanggalan,.. ngapain ada photo CS-nya di situ.. hoho.. pa lagi ada atribut ndak penting di situ... hoho..

Semoga segera dapat peringatan.. Amin..

LouCypher mengatakan...

Barusan temen gue juga hampir kena.

Gambar selebarannya:
http://flic.kr/p/7BFTzK

Untung pas lagi online. Langsung Google "pt ultra prima abadi" dan nemu postingan ini.

Makasih infonya. Semoga dengan ini nggak ada yg jadi korban.

Andika adhitya mengatakan...

buat penipu nya terima kasih ya udah dikirim kupon 1 mobil avanza,saya senang karena anda baik hati,saya ingin sekali memberikan mobil itu kepada anda untuk kendaraan ke NERAKA,hati hati ya mas penipu,semoga dosamu dimaafkan oleh tuhan YME,sekali lagi selamat pakai mobil baru ya

ecenk sinoby prakoso mengatakan...

ya allah bnyak betul ya yg mau ktipu,untung aja q td pakek ilmu tak tembus tipu,,,,,,,,jd gak smpai ktipu,,,,slam buat nama yg ada di kupon HOETOMO WIHODO yg ktanya penanggung jwab undian,hati2 d neraka panas broooo pakek payung yg guede,,kkkkkkkkk asuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

busyet dah !!!

saya hari ini juga baru dapat undian berhadiah mobil avanza didalam kemasan Tango.

gambarnya sama persis dengan gambar yg di scan oleh admin.

ada2 aja nih Penipu !

de2 mengatakan...

Aku jg dapat nih sama ma temen2 aku jg dapat mobil avansa aku dah tau kalo ni bohongn, aku miscall aja no tu eh dia nlp aku
aku tanya kejelasannya dia bilang panjang lebar
aku jg jwb iya iya iya dan aku jg bilang kalo bapak bohong, semua kluarga bapak akan kena batunya,kalo ada ap2 ma bpk jangn cari sa ok aku gtkan aj

oji mengatakan...

kakak ak jg kmren neh sama bru ketipu sminggu yg lalu,tp sayangnya dia udh transfer uang sbesar 3jta tp trnyata uang melayang alesannya g masuk akal,sama persis kuponnya kyk di atas.. tdinya kita mw mnuntut tp g tw kmn?klo seandainya di lacak dri no tlp bisa gak ya kira"..

Anonim mengatakan...

Hari minggu tgl.21/02/2010 anak saya membeli wafer TANGO dan habis dimakan didalam bungkus TANGO masih ada ketinggalan dua kupon yang satu kertas biasa dan yang satu lagi hologram yang bertuliskan SELAMAT ANDA MEMENANGKAN 1 UNIT TOYOTA AVANZA kalau dilihat kupon undian lebih menyakinkan karena ada foto dan tanda tangan DIREKTUR UTAMA Drs.H.Ibrahim/KAPOLDA Irjen.PoL.MULYONO.SH/NOTARIS WAHYUNI NATALI.SH.MH./DIRJEN PAJAK AKBAR HIDAYAT.SH.dan ada IJIN dan NO.PIN segala dan pokoknya komplit dah...... tapi alhamdulillah saya buka web site bahwa itu BOHONG SEMUA.bagi saudaraku harap hati2 jangan sampai kena TIPU.

Anonim mengatakan...

NERAKA bagi tukang Tipu.. .. ..
Kerja Cari duit yg halal . . . .
n utk PAERUSAHAAN : KHUSUS KARYAWAN yg Kerja di Pabrik tolong diSortir KALIAN Perusahaan Besar ber ISO n bernama : Bgaimana Bisa ADA OKNUM PENIPU yg masukin KUPON kedalam Segel wafer..klw ga ada kerja sama n Permainan Orang dalam. . . .

Anonim mengatakan...

Aku juga dpt kupon berhadiah dari Tango tgl 26 feb 2010, TOYOTA AVANZA kelihatannya asli. Sebelum tlp ke no yg ada pada kupon, aku lihat info di internet, eh...ternyata banyak juga yg dapat kupon bodong spt ini. Yg tertera pd kupon ternyata berbeda2 datanya. Tertera Dirut a/n FIRMANDIA SE,MM, notaris a/n SUMARNA SH,MH, dari kepolisian a/n CONDRO KIRONO, SH. Gemblung tuh orang pada....

Adwij mengatakan...

Teman2 ini saya dapatkan dari seroang teman yang tempo hari sempat melapor ke polisi, juga diinformasikan ada pelaku yang sudah tertangkap...tapi tetap banyak yang tetap ngaco cari uang ga halal dgn cara ga bener....
http://humaspoldametrojaya.blogspot.com/2009/04/enam-pelaku-penipuan-undian-berhadiah.html

Semoga kita selalu lebih berhati2.

Anonim mengatakan...

hahahahaha..........
aku gak jadi ketipu......
untung cepat ketemu blog ini....
thanks sob.....
WakdeNggi@yahoo.com

Anonim mengatakan...

hehehehe.....
bener gak ya ini,cos malam ini aku baru dapat

Colai mengatakan...

Kebetulan pas jalan kaki ketemu nih kupon yang sama 5 menit yg lalu jika dilihat untuk orang awam sepertinya mereka bisa percaya karena dibubuhi stempel dan tanda tangan tapi jika dilihat lebih jelas ketahuan bohongnya seperti:
1. Hub. no. 021 4023 2394 bebas pulsa padahal bisanya jika no khusus suara konsumen dimalai dgn 080xxxx
2. Hub. no 0817176126 ini no jelek banget yah...klo mencantumkan no HP biasanya khusus SMS
3. Kupon yang kecil (gambar Avanza) kertas print warna biasa tapi diselimuti oleh palstik press tapi hanya sekedar nempel bekas guntingan.
Modal dengkul deh penipu ini...
Nah setelah saya menemukan iseng search di Google dapat deh postingan ini.

Joni mengatakan...

GILLLLAAAAA........ Orang yang bikin tipuan ini Anak Haram kali yaaa.. waktu lahir gak di azanin bapaknya... Aq di BATAM jg dapet kupon hadiah avanza + SP dari PT. Ultraprima Abadi + Srt Ket.Kepolisiaan (a/n. Dir Lantas Polda Metro.. Drs.Herman Mulyawan ( Kasian Bpk Namanya dicatut."klu mang ada orng dengan nama itu )......
trus ada nama : Drs.Bambang Irawan(GM Ultraprima), Condro Kirono (Polda Metro), Sudarmin Nst (Depkeu) padahal Darmin g pake su, Moh.Bahtial (Notaris)..... GILA GILA GILAAAA ... EMANG CUMA ANAK2 HARAM YANG KERJAAN NIPU ..

Anonim mengatakan...

adek ku juga jajan Tango, dan nemuin kupon. yang menyatakan menang toyota avanza. langsung seneng.....
tapi gue tau kalo tango lagi nggak ada acara gituan
langsung aja gue browsing.... hee..... bener kan ternyata penipuan.
sblom ada transaksi uang....

sekarang kita yang nipu penipu.
biar pada mampus tuh orang.

Anonim mengatakan...

sama........
saya juga dapet kupon "selamat......! anda beruntung memenangkan hadiah langsung 1 unit mobil TOYOTA AVANZA" saya tlp ke no 021-5065-6583 di angkat sama bp.utomo widodo di suruh transfer ke rek bca cab blok a cipete no rek 218-158-7638 a/n muhamad rizal se. sejumlah Rp.1.950.0000,- saya tanya apa yg bisa menjamin ini asli dia bilang percaya aja... untung saya cek di internet ternyata banyak banget yang kena tipu....
untung saya blm transfer.
buat penipu semoga dapat ganjarannya amin.
buat bp.polisi tolong dong ditanganin masa teroris aja ke tangkap yg kaya gini ga ketangkap terima kasih.
buat PT.Ultra prima abadi jangan cuma diam saja ini kan menyangkut nama baik perusahaan anda tolong dong bertindak kasihan orang2 yang tertipu.

vebrie mengatakan...

oooo..........
jdi gni nih....
ow........
d kupon q ga no hp tp no telfon rumah....
kupon@ mank wat orang percaya/........

Anonim mengatakan...

ia saya juga dapet kupon kayak gini...

saya cek no telpnya ternyata ada di daerah jakarta pusat melalui 108..

kan kantor tanggo ada di palmerah barat ..

ternyata saya liat di internet pemalsuan ,, padahal da seneng bgt hari gini dapet gratisan..

Dela mengatakan...

ahahahahai,,,,,

aq juga dapat,,,,,,
bangsat tuh si penipu......

Anonim mengatakan...

kemaren bokap gw belikan adek gw tango, setelah dibuka ..... waw dapet kupon lengkap dengan surat keterangan kepolisian bernomor No.Pol.: seket/B/102/2010.
didalam surat tersebut memuat salah seorang tokoh aparat kepolisian. ternyata, foto,cap, nd semua surat keterangan dinyatakan palsu ketika saya melapor keaparatyang berwajib.
ternyata itu hanya sebagian orang yang INGIN MENCARI KEUNTUNGAN DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN. sungguh terlalu..............

Bambang mengatakan...

aku pagi ini malah nemu kupon undiannya,tp begitu aku cari info disitus resminya nggak ada undian untuk thn 2010,undiannya berakhir bulan mei 2009,kena deh aku...hati2 sohib..dgn modus2 penipuan..waspada dan waspada selalu...be careful...coy

Anonim mengatakan...

aku juga dapat undian dari tanggo,sama dgn rekan 2,hadiah langsung......tapi begitu aku buka di website nya pt.ultra prima abadi,untuk undiannya sdh berakhir bln mei 2009.and call centernya masak no hp...untung aku blm hub call centernya.waspadalah,dan slalu waspada terhadap sgala bentuk penipuan dengan modus undian berhadiah langsung,mohon dicek langsung kebenaranya.terima kasih

Anonim mengatakan...

HAHAHHAHAAAA..... untung gwe langsung browsing... & akhir'y bener jg tebakan gwe,,, pdhl bini gwe dah girang.... ayahhh 'neng bl tango dpt avanza..... HAAHAHHHAHAHHAAAA... gwe cek kupon'y sm cap stempl hahahaa sablonan smua... ( tukang sablon ko mo didipu..).
gwe smpt aneh jg sih ko BS.. masukin'y k dlm tango,, tmn gwe blng sih.. itu modos cara'y dngn mrusak sdikit presan kemasan dia masukin kupon'y itu trus dia press lg...
GILLA..'Y JMN SKRNG... AYA AYA WAE...

Anonim mengatakan...

Trima kasih bro, hari ini rabu,17 maret 2010, sy jg dapet undian produk tanggo berupa mobil TOYOYA AVANZA,untung cepat buka di internet, kaget stelah baca info dr teman2 & ternyata hanya tipuan semata... tksh smuax sy ga jadi ketipu...cmn mau ksh info bg si PENIPU, kl mau uang dtg sj di PAPUA salx msh banyak emas yang belum torang olah, td sebetulx sdh mo pergi jual 1/2 kg, tp ga jd deh

Anonim mengatakan...

gimana nih cara dapetin uang nya,...
coalnya wa dah dapetin kuponnya,.....
bener,....
gw gax bohong,.....
sumpah dech,...

Anonim mengatakan...

aSu......... ketipu gua,
gw pikir cuma gw doang ternyata banyak toch.????

emang"BANGSAT" PT. ULTRA PRIMA ABADI
mendingan brantem ama gua....???
BY: Bogel (anak regge)

W Tunggu di Slipi Bwat Direktur Prima abadi Bangsat

Anonim mengatakan...

Resek bgt iag.... kagak pu'a krjaan laen apa???? log mw uang tou ,,, kerja yang halal nae,,, pake acara nipu segala... mikir dulu donk sebelum bertindak,,, log misalnya kamu ditipu,,, gmn???? seneng????? tunggu jha KARMA dari yang diatas,,,, mga para penipu didunia nie dapat balasn yang lebih dari perbuatan yang mereka lakukan....amiieeeennnn

by: PoetLyn

di2 mengatakan...

AK JUGA DPT,EMG SEMUA TAI KUCING....
BENER2 PENIPUAN !!!

Anonim mengatakan...

Profokasi
Kami Bangsa Indonesia dengan ini menyatakan terjadinya penipuan dengan modus Tanggo BBM. hal-hal yang menyangkut pemindahan dana ke nomor rekening para penipu akan diberantas dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Sidoarjo, 25 Maret 2010
Atas nama Bangsat konsumen
Soekarnya - Hidup

dina mengatakan...

Sy jg baru saja mendptkan undian spt diatas, sy curiga, krn tertera tandatangan Kapolda metro Jaya, tp anehnya pengesahan undian yg ditandatangani Kapolda tercatat 07 Juli 2010. Wong skr aja br 1 April 2010.
Alhamdulillah penipu2 ini tdk diberi kecerdasan lbh oleh Allah. Jd sy gak ketipu, trus masak iya Hotline dikupon depan dan belakang berbeda?? (didepan:021-3869968, debelakang:021-40031377), dan ada no HP lg...
ckckck...
Tolong dong aparat segera bertindak!!

novem mengatakan...

tapi aku dapetnya selain kupon yang gede sama yang kecil...ada juga surat dari polda metro jaya...beneran ga tuch?????????

dada metal mengatakan...

ooooooo'''''''''''''''''' w blum ketipu nih .. tapi baru dapet kupon a sich

Tina mengatakan...

Gw heran, Perusahaan sebesar itu kok nggak bisa ngelacak penipuan yg notabene sdh berlangsung dari tahun lalu, pagi ini gw hampir aja ketipu, kemaren sore anak gw beli tanggo eh dalemnya ada kupon dpt mobil AVANZA, pagi td gw hubungi layanan konsumen yg ada di dlm kupon tsb, bicara panjang lebar sampai masalah BPKB, eh ujung2nya dia minta ditransfer uang sebesar 1.5 juta ktnya buat uang jaminan dan nanti uangnya dibalikin stlh mobilnya dateng. Weleh2 gw penasaran lalu gw browsing PT. Ultra tsb, nach konfirmasi ke sana ternyata BOHONG tdk ada undian.
Saya berharap kepolisian dpt menuntaskan PENIPUAN ini, jangan ada korban2 lain.

Anonim mengatakan...

tenang kawan-kawan.
berkat info kalian gue berhasil menipu si penipu,
gue sengaja urus kupon dan langsung telpon yang namanya Bp.Ahmad Sulistyo yang katanya GM nya PT.Ultra Prima Abadi,
setelah gue suruh dia panjang lebar bercerita tentang prosedur pengambilan hadiah, e....malah gue disuruh transfer 15.900.000,-, pas gue minta alamat kantor
eeee......dia malah marah-marah,katanya dia mau kasih panduan dari jarak 15 m dari bank, ya gue iyain aja sambil meyakinkan dia, dan mampus lho.........tunggu aja mpe jamuran.......... huahuahuaahuahuaha.......

Anonim mengatakan...

hehehe,hampir aj dech gw kena tipu...
thanks bget bwt infonya,bner tuh cuma permainan org dlm perusahaan alias pihak ot sndri...
masih bs brsykur kita meskipun krja cm dpt gaji sdkit tp halal drpd dpt gaji bnyak tp hasil nipu org...
hati2 aj bwt tmen2 yg laen..

julfi mengatakan...

gw barusan jg dapet tuh kupon. katany dapet mobil yaris. gw c udah curiga pasti penipuan, teryata bener penipuan setelah gw cek browsing.
hari gini mana ada orang mw kasih mobil yaris gt aj, yg mw ngasih tamiya aj kagak ada.. hahaha

Anonim mengatakan...

paman gw sminggu yg lalu juga dapet undian itu, dan hadiahnya mobil. Lalu, dia meminta nyokap gw untuk mengurusnya. Wktu nyokap gw nelpon ke no tel yg tercantum, yg bersangkutan meminta uang 2.000.000 sebagai uang pengurus surat2 mobil. Tetapi, beberapa hari kemudian paman gw juga telp ke no yg sama, yg bersangkutan malah meminta uang 3.000.000 (jumlah yg berbeda)sbagai uang pengurus surat. Ketauan bgt klo ini penipuan,

Anonim mengatakan...

ane juga baru dapet kupon begituan gan,,
katanya ane dpt mobil innova. seneng sich kalo emang beneran...... ternyata plaksu!!!

Anonim mengatakan...

OT.PT.ULTRA PRIMA ABADI
TANGO

BAJINGAN,KERET,ASU.............

Anonim mengatakan...

Mau sharing aja, temen ku juga barusan dirumahnya dapat surat yang berisi tentang informasi pemenang undian toyota Yaris. Disuruh transfer sebesar 12 Juta (7 juta pajak, 5 juta biaya ADM). Ibunya berpikir bahwa berita itu benar bahagia sekali. Untungnya temen ku gak gampang percaya, setelah diteliti lagi, kita disuruh menelpon ke nomor flexi atau gsm (0858xxxx). Berarti memang itu penipuan. Kalau memang undian itu benar, kenapa kita disuruh telpon ke operator selular? seharusnya kan telponnya ke call centre, hotline atau nomor telpon perusahaannya langsung. Jadi, tetap harus waspada, dan jangan mudah percaya untuk hal-hal seperti itu.....

Anonim mengatakan...

hehehehe.......
gimana yah rasanya kalo dapet beneran...
itu Perusahaan bangkrut gak yach....
tadinya gw juga panik gitu dech...
tapi gw langsung cek ke websitenya tango...
eh banyak yang ketipu...?
wkwkwkwkw....

Anonim mengatakan...

betul bgt temen2, aku jg barusan dapet hal yang sama. kebetulan aku punya saudara polisi. sbnernya pgn kita selidiki, tp hp yg tertera dlm kupon aku hubungi gak pernak diangkat/dijawab. sbenarnya ada bunyi masuk. ternyata mereka jg pengecut. kalo dia jawab kan bisa kita deteksi nn kt masukin dech ke penjara. otre kan..........jd mang kita hrs tetap waspada temen2.

Anonim mengatakan...

indonesia mau pinter ky cina tapi jangan bangsa nya sendiri dong ?????????????

Anonim mengatakan...

busettt,,,, gw baru aja mau cari info diinet mengenai maslah kupon ini, soalny kmrn barusan dapet kupon dengan hadiah TOYOTA YARRIS,,ternyata semuanya PENIPUAN,, ckckck,,, koq bisa2nya orang kayak gt, niat bener mau nipu, ini mah udah sindikat,,tapi koq bisa2nya dia ada dalam produk yang notabaneny adalah produk yang sudah mempunyai nama??

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah,,,,makasih buat sdr2 and temen2 yang mau bagi pengalaman.nich aku barusan dapet yang kayak gituan q hampir aja mau hub ntung ku buka2 websitenya tango trs baca pengalaman sdr2 sklian,ternyata penipu yaaaaa,,,???? OOOO.....wis biar Tuhan Yang nanti kasih hadiah buat si penipu mudah-mudahan dibayar kontan sama Tuhan...

Anonim mengatakan...

Pagi ini, solichin tukang kebun beli tango dari uang sisa kembalian beli cat. Ternyata dapet hadiah langsung INNOVA...Iseng2 papa telpon ke ANJING yg namanya Drs Hoetomo Widodo. Eeee...yang trima si EDI ( Ngakunya ). Mo diminta no rek.nya buat transfer kok mbulat-mbulet ga mo kasih...hehehe...udah tau kalo ga bakal tranfer ya....hehehe

screamtelak mengatakan...

gue jg kena tipu bos bikin ati deg2 kan ternya ta kena tipu mobilnya cuma mimpi tulisan palsu ama kupon palsu gratisan mobil mimpi kali ye wkw wkwwkwkwkwk senasib nih

Anonim mengatakan...

pinter bener sekarang orang cari duit...aku aja susah cari duitnya mau ditipu,yg ada puasa 6 bulan hee..heee...heee....

Yunus mengatakan...

Wah w juga kena tipu nih.. W dapet Kupon+Surat keterangan dari bungkus tango.. Di kupon tertulis "Selamat Anda Mendapaykan 1 Unit Toyota Yaris".. Karena w kerja di Auto2000 Toyota, yah w cek lah data atas nama PT.ULTRA PRIMA ABADI.. Memang atas nama PT tersebut pernah membeli 6 unit Avanza, 1 unit Yaris & 1 unit Toyota Hilux. tapi pembelian itu sudah lama sekitar tahun akhir 2006 dan akhir tahun 2009...
Nah terus w telpon dah tuh nmr tlp di kupon.. trus w disuru sms data diri & no PIN kupon.. Udah w sms siihh.. tp lom da balesan & respon dari pelaku..
Kalo bener dia minta sejumlah uang dari w. Brarti bener itu penipuan..
di kantor w banyak yang kenal sama Orang2 POLDA metro jaya.. Dan kalo sampe dia bener minta sejumlah uang ke w. W bisa menindaklanjutin masalah ini dgn mencari tahu profil pemilik no rekening itu..
Biar Mampus Loh Penipu..

Anonim mengatakan...

gw dapet juga tuh gile bener hampir kena, untung skrg ada kemajuan teknologi, kutanya aja lgsg ama OM "GOOGLE" ketik PT.ULTRA PRIMA ABADI...........(loading)...............
ternyata penipuan wkowkowowkowkowk
hampir kena serangan jantung wa liat dapet hadiah "AVANZA".......
hari "GENE" gratisan mo donk........
^_^

iand mengatakan...

memang PANTEEEEEKKK.........!!!!!!
ranx yg mLakukan pnipuan ne.....
gw smpahin ga' slamat dnia akhirat dech lo.......

Anonim mengatakan...

zali jg nee..

dasar tu penipu gk kasian pa!!!!!!!1

zali ud rugi 1.000.000 nie..........! :-9

raimondanyanti mengatakan...

Masih ada lho ampe karang aku barusan dapat suratnya tapi tahun promonya 2010, edan.... untung aku nyari info di internet dulu kalo ga epes dah gw...
hati2 sobat si penipu mulai gencar lagi...

www.jodohanda.com mengatakan...

aduuuhh...undian itu udah merambah sebagai jamur dan virus untuk membohongi bangsa sendiri....kan kasiman bagi mereka yg g,punya apa2...nyari doku sekrg aja suseh mau disuruh kirim doku segala.....
bagi aparat penegak hukum harap sigap dengan undian seperti ini okeee....

zarot mengatakan...

saya jg ktipu.......bangsat tu orng udh sneng pdhl tp stlh ku cek di internet walahhhhhhhhh...............trnyata tmn2 jg jd korbannya........

Anonim mengatakan...

untung gw ke situs ini....

arman mengatakan...

saya baru mendapatkan undian tsb yang hadiahnya berupa 1 buah mobil toyota yaris. dlm kemasan tsb berisikan : surat keterangan kepolisian , surat pemberitahuan resmi, terpampang foto-foto: 1. GM : Drs. sugianto karim. 2. DIR LANTAS POLDA : Drs condro kirono 3. NOTARIS : MOH. BAHTIAR SH. 4 DIRJEN PAJAK : SUDARMIN NASUTION SH.
Apakah yang demikian itu benar? SAYA belum menghubungi nomor-nomor yang tercantum dalam kemasan tsb. apakah ini kedok penipuan?

Anonim mengatakan...

EMANG HARUS DIAMBIL TINDAKAN BIAR GAK LEBIH BANYAK MAKAN KORBAN !!! "GILA EMANG TUH ORANG YANG BIKIN KUPON BERHADIAH KAYA GITU MASA PENGURUSAN MOBIL YG HRGA'A RATUSAN JUTA CM DIMINTA 1.925.000 SAJJAH APA MASUK AKAL TUH ?
SYUKUR TUHAN MASIH SAYANG MA GUE JADI GAK KETIPU SAMA TUH OKNUM YG GAK BERTANGGUNG JAWAB.. LUMAYAN JG DUIT SEGITU KALO RAIB...
YA GAK...?!

W@hyoE mengatakan...

Indonesia tu pinter juga ya. mang sih, kata berita IQ orang Indonesia sama IQ orang Luar bumi. buktinya, ni ada yang pinter cari duit secara gampang dng tipu-tipu..........
tapi, kok ada ya orang indonesia yang kena penipuan seperti ni.
he....he...he....
termasuk saya, contohnya.........
untung j baru dapat kupon. coba kalau dapat undian cewek ky' di Take Me Out tu....!!!!

Anonim mengatakan...

Tadi malem ga sengaja dapat undian dari tanggo, sebenernya curiga juga ama undian yang ga jelas gini, sebelum aku nelp ke nomornya yg tercamtum disana iseng aja aku cek di internet ternyata penipuan, mudah-mudahan temen - temenku yang diBali yang mendapatkan undian ini ga cepat percaya dan mengecek dulu kebenarannya..

Anonim mengatakan...

Brengsek...memang brengsek. Penipu kurang ajar. Dari awal sih saya uda curiga. Tapi teman saya yang dapat kupon undian ini sangat yakin. Karena dalam satu bulan ini sholat untuk diberi rezeki krn keluarganya di kampung butuh uang. Dia bilang ini jawaban dari Tuhan. Untuk tidak mengecewakan dia, saya coba tlpn CS Arsyan Siregar 081215006255, ehh betul ternyata. Dia tanya macam2 smp ke rekening yg saya pny. N dia lgsg nyuruh saya ke bank BRI tuk setor uang Rp. 1.700.000,- a.n. Diky Hermawan Bendahara Dirlantas Polda Metro. Tdk beberapa lama dia nlpn lg n sy blg lg ngantri di BRI. Dia minta stlh setor tlpn dia lg. Saya tak ada tlpn. Dia tlpn ulang, n sy britahu nomor form setorannya. Dia cek, dia blg tdk ada. Padahal saya nyetornya ke adik saya di Bekasi... Hahaha...
Saya blg ke PENIPU itu, anda koq maksa gt, Batas akhir pengambilankan smp Desember 2010? Berarti sy msh ada wkt donk. Dia blg ntar bs hangus. Sy tertawa n lgsg saya maki-maki si PENIPU brengsek itu.
Jadi buat teman-teman...
Hati-hati dengan kedok Undian tapi Penipuan.
Memang kita butuh uang, tapi jangan sampai menghalalkan segala cara....

Nona dari yogya mengatakan...

Hehehehehe.....tadi pagi pas mau berangkat kerja aku buka pintu garasi eh...ada kupon ini, trus didepan pintu pagar dapat lagi...eh ya aku gak percaya lah mosok hadiah segitu gedenya dibagi-bagiin dengan gampangnya.....

Anonim mengatakan...

waduh,, beneran nih emang td bangun tidur ka nya si mba ug nemuin kupon itu trus w buka ternyata emang betul ada kupon,surat pemaberitahuan sebagai pemenang mirip asli bgt g taunya , wkwkkwkkww, thx all bwt info2 nya !!

Anonim mengatakan...

ty..... kirain benar dapat avanza dari tango taunya penipuan untung belum nelpon hahahahaha thank. fren. udah mengingatkan.

CHOYZ mengatakan...

ANJRIT...
TERNYATA SMUNI PNIPUAN...

GMNA MAU MAJU NYA INDONESIA KL SMUA PENIPU..!!!
ANJNG LAH...
SMUA ORG DA SNANG MNDAPT HDIAH NE..
TP UJUNG2 NYA PENGURASAN TRJADI..

Anonim mengatakan...

shittttttt!!!!!!!!!!!

Jiltet mengatakan...

sama doong saya jg baru dapat kartu undian wafer tango i unit kijang inova malah disuruh kirim uang sejumlah 1.850.000 dan biaya balik nama dan lain-lain untuk biaya pengurusan stnk dan bpkb harus menyediakan uang sejumlah Rp 57.000.000 saya telp keno yang ada dikupon tidak ada yang mengangkat akhirnya telpon ke no hp ada yang angkat itu juga suaranya kaya orang yang habis bangun tidur namanya Drs Hoetomo widodo yang mengaku sebagai ketua panitia undian.ujung-ujungnya malah minta transfer uang.tadinya aku percaya setelah pikir-pikir dan baca internet ternyata sudah banyak yang kena tipu.saya bilangin kepada drs hoetomo widodo cari makan itu mbok yang halal jangan menipu seperti itu.biar berkah kalau dimakan anak dan istri.hati hati kepada teman -teman yang menjadi penggemar wafer tango untuk lebih waspada jangan sampai kena tipu pekerjaan oarang-orang yang tidak bertanggung jawab,weleh-weleh hari gini masih suka nipu ingat kiamat sudah dekat banyak-banyklah bertobat.

Anonim mengatakan...

sama dong...aq barusan hari ini dpt kuponnya...pertamanaya sih senneng tapi masa iya sih hari gini!!!! q cari aja info di internet, ternyata bener-bener penipuan..

Anonim mengatakan...

sama tuh, untung kami cek d google...... dikit aja ketipu.

Anonim mengatakan...

sama jg aq jg kna tipu,untung ja aq pikir2 lagi ga mungkin lg dapet hadiah hrus tranfer uang,untung ja aq ga jdi,oh ya cepet tuh urus PT TANGO,dah banyak korban

Anonim mengatakan...

Hati - hati juga jika ada tawaran hadiah, dari xl, saya juga pernah ketipu,, pertamanya si penipu ngirim sms ke hp saya bahwa saya telah mendapatkan hadiah sebesar Rp. 57.000.000.00-, saya harus menghubungi nomor telepon yang tertera atau ke si pengirim pesan tersebut, lalu dia meminta kepada kita untuk mengirim pulsa... hati - hati aja kepada temen - temen semua klo ada modus sms hadiah dari manapun itu bisa Jadi PENIPUAN!!!!! WARNING!!!!

Irffannder, KENDARI mengatakan...

Untung HPku lowbatt....jdi nelponnya batal...hampir buang2 pulsa brow...
....tai jonga betul...

Anonim mengatakan...

untung ga ke tipu kesekian ribuan orang klo dah ketipu ambles dech uang gua.......
luru duit bae kengelan kian arep mai duit ning penipu......sorry browwwwwwwwww ora tertaerik
kasian dech loweeeeeee
tai kebo mambu bacin ceg panganen

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkkwkwkwkkkk barusan gw dapet kupon tanggo , mendapatkan 1 unit mobil toyota avanza. udah gw telpon ke contact center, malah entar di telpon balik. gw cek aja di internet eh nemu blog ini , teryata palsu ya? selamet2 ..

Anonim mengatakan...

sialan tuch undian tanggo BOHONG katanya selamat anda mendapatkan 1 unit mobil Avansa,pas di tlp call centernya malah di oper2....ini no.tlp 021-37997333/081281908857
EDDI GUNAWAN......pake catut nama pejabat lagi.tapi yg buat gw aneh masa kantor operatornya ucapin assalamualaikum bukan selamat pagi....sialan tuch penipu....

zhewtp mengatakan...

enak juga jadi penipu punya penghasilan 3-6jt/hr..........

oge mengatakan...

aduuuhh...bro hampir-hampiran gua ketipu juga barusan juga gue nemu tuh kupon kaya gitu, gue hub customer servicenya katanya : PUNTEN AA ETA TEH ANU NIPENG TEU KENGING PERCANTEN. alhamdulillah aku selamat dari godaan penipu yang terkutuk....

Anonim mengatakan...

tadi pagi, bapa aq jg nemu kertas putih kecil dlm bungkusan plastik di jalan dpn rumah, pas dibuka, eh...hadiah mobil undian Tanggo dari PT ULTRA PRIMA ABADI. aq sih tau n yakin bgt,ini PENIPUAN !!!!
iseng aja pengen tau modus penipuannya, aq tlp ke suara konsumen (yg katanya "bebas pulsa") padahal jelas2 itu nomer HP CDMA & GSM (ga gaul bgt ye ngibulnya), pas aq tlp hal2 yg sgt meragukan :
1. gampang bgt masuk ke layanan konsumen
2. beberapa kali tlp sengaja aq putus, tp yg angkat tlp orang yg sama dan langsung tau nama aq
3. aq tanya informasi tentang hadiah undian, gelagapan and ga mau kasih tau, malah aq disuruh tlp lagi20 menit...
tar aq mao coba tlp lagi ah, pengen tau aja modus penipuannya, agak khawatir terhipnotis juga sih...
pokoknya jangan percaya berbagai bentuk undian, atau promo yang ga jelas sumbernya

decry mengatakan...

wew,,,kemaren adek qu bli tango,,
eh dapet "toyota avanza" katanya,,
ni no yg disuruh hub : 081282046667
padahal kalo mnurut qu, ngak mungkin az kita harus telp ke no itu,,,harusnya kan ke customer carenya tango : 0800-10-77777
emank kurang AJAR tu penipu,,,hahaha

Anonim mengatakan...

kalo gw yg dapet kupon itu adl ttgg gw krn org tua n gak tau apa2 jd gw yg diminta ngurusin akhirnya gw telp ke nmr ini 021-33844222,yg angkat nmnya AGUS SUTANTO yakin sih tp kok ada nmr hpnya jg 081288879667. Tulisan di kupon meyakinkan bgt dg adanya nmr resmi surat rekomendasi dan adanya dukungan dr Drs.condro kirono selaku KADIP LANTAS.
Akhirnya gw di suruh telp ke |Drs condro kirono itu 085210077067 lgsg diangkat kok tp akhirnya gw di minta untuk masukin uang utk biaya STNK & BPKB melalui kantor pos ke nmr bendahara negara(gile yakin bener ya coy!)sbsr 1.785.000 gak tll byk sih n nominalnya jg seakan meyakinkn bener cuma yg gw bingung knp dia nanya dananya sdh ada apa blm? n knp kalo nanti nyampe kantor pos gw di minta untuk ambil jarak 3 mtr trs ksh tau alamat kntr pos itu?? nah disini gw curiga.
akhirnya gw buka internet ketemu dehh yg kyk gini...hihihi...tp tmn2 sebtlnya stlh gw cek bp condro kirono itu emang bener DIR LANTAS POLDA METRO tp knp ya beliau diem aja kalo nama n fotonya di pake untuk penipuan..aduh duhh...
kpd Bp Condro Kirono tolong....JGN DIEM AJA DONG PAAA...! Apa Bapa seneng kita rakyat kecil kena tipu semua..???
akhirnya gw gak terusin lg tuh...

Admin mengatakan...

untuk para temen2 yang udah terkena kupon .... jangan percaya karna undian itu sudah tdk berlaku lagi

Anonim mengatakan...

Dasar penipu . Cari makan saja kok pakai nipu orang dulu. Kaciaaannn deh lw

Anonim mengatakan...

mau share aja nih pengalaman gw,,gw juga dapet nih..ada surat keterangan polisinya dengan tanda tangan DRS WAHYONO WIBOWO. Msi ,,,dan yang surat pemberitahuannya sama dengan yg digambar,,pas gw cek ke websitenya ternyata suara konsumennya beda..gila penipuannya canggih banget ya

Anonim mengatakan...

gile udah banyak yang nge-post. gw juga dapet ini kupon, tapi untungnya langsung gw cek lewat mbah google dan akhirnya menuju blog ini.
tapi yang gw heran kenapa kupon palsu itu bisa masuk dalam kemasan ya? jangan-jangan TANGO yang kita makan juga palsu? harap berhati-hati kawan.

pian mengatakan...

Astaga Btul skali kawan .....
Thank Ats InfoX.....
Bahkan, sampai skarg Z msh simpen tuh KuponX... Tp, stlh Tw ini Aq mw buang jauh2 smpe ke pnggr laut,,,,

Anonim mengatakan...

Minggu lalu, nyokap gw dapat kupon itu juga... Waktu gw tanyain nyokap gw, gw udah curiga, dapetnya kupon tapi hadiahnya mobil (ragu 50%), biasaya hadiah sebesar itu diundi kali ya trus dibuat acaranya di TV atau diumumin di surat kabar (ragu 75%).. Nyokap gw pake acara udah ngobrol ama GM (General Manager) segala lagi, emang punya waktu apa (ragu 85%).. Trus disuruh ke bank nyetor 2.050.000, dan sebelum masuk bank telepon tuh orang dulu (ragu 99%)... weleh2, kampungan banget sih... Langsung de, gw cek di internet ttg infonya n ketemu blog ini, trus cek lagi ke website ot nya (yakin 100% penipuan)... Thanks2 ya teman2..

Gw setuju dengan komen di atas, teroris aja bisa ditangkap (biasanya ditangkap pas ada isu politik yang memanas, untuk pengalihan kah?) masa penipu yang udah jelas ada nomernya ga bisa di-trace... Keluarga besar karyawan Tango apa ga ada yang kena ya, kok diem aja...

TANYA KENAPA?

Anonim mengatakan...

Pertanyaannya,,,,
Kenapa bisa terdapat didalam kemasan Tango?, Bagaimana pihak OT menanggapi hal ini???
saya lihat di internet penipuan ini sudah berlangsung sejak awal2 tahun 2008..!
KENAPA ??? KOK BISA ???

Anonim mengatakan...

saya juga baru dapet kupon ini di depan pagar rumah kost teman......isinya sama persis seperti yg d jelaskan d atas....tapi ada beberapahal yg meyakinkan:
1.nmr cs-nya hampir menipu g.....tertulis 0809-10-77777(padahal di web site ot adl 0800-10-77777)dan yg gak bebas pulsa 021-4662-2278(yg ini gak tau dah nmr apa)
2.d belakangnya adalagi nomor untuk "mengurus" hadiah 021-5044-9090

kesimpulannya,si penipu ini pintar,krn kalau kontak 0809-10-77777 pasti gak akan bisa masuk krn nomornya salah......jadi nomor telp rmh pasti akan di hubungi sang calon korban juga.......

dan tindakan pertama gw setelah dpt kupon ini?g cek web site orang tua group untuk cek nomor cs/hotlinenya...ternyata mirip bgt,tapi berbeda......jadi,udah pasti PENIPUANNNNN

erwin
r_weens@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Hari ini saya juga dapat mobil toyota avanza dari tango, sy langsung tlp call center di no 021-30009000 tapi curiganya ada no hp 081390566288, saya coba tlp 108 ternyata call center ot bukan yg diatas, langsung rada curiga . sy coba sms ke no hp & disuruh transfer sejumlah 2.5jt untuk bbn kendaraan. disini dilampirkan surat rekomendasi dari Drs Condro Kirono MM, sebagai kaditlantas polda metro jaya. Pas saya buka internet ternyata banyak yg ditipu. Buat pihak pt. ultra & MABES POLRI, tolong ditindak lanjuti jangan sampai orang lain ditipu. Buat Bpk POLISI tolong telusuri no 021-30009000 & 081390566288 karena mereka semua penipu & barang buktinya saya masih simpan, terima kasih

Anonim mengatakan...

Sudh banyak yang dapet kupon berhadiah mobil. Tapi yang aneh, adanya didalam kemasan Tango, yang mana masih tertutup.Jadi kemungkinan :
1. Memang sengaja disebarkan oleh pihak OT selaku produsen Tango.
2. Dibuat diluar pabrik OT, yang berarti produknya telah dipalsukan, yang berarti juga produknya tidak dijamin kualitasnya.

Anonim mengatakan...

Hi para penipu may your soul burn in hell!! barusan kita juga dapat kupon undian di kemasan tango yang kita beli di circle K, hebat jga si penipu lumayan bermodal keluarin duit cuman buat cetak kemasan undian berhadiah. Untung kita bukan orang 'goblok' yang mau aja dibo'ongin.Semoga pihak2 perusahaan besar yang namanya sering dipake either tango, taro, etc, etc segera memberikan informasi kepada masyarakat luas untuk tidak tertipu, sekaligus pak Polisi tolong cari tau donk penipu macam gini sudah semakin banyak aja sekarang membuat orang yang ngga nyadar atau ngga tau access internet untuk browsing kebenarannya jadi ketipu...kasian.....

Anonim mengatakan...

supir saya dapat kupon berhadiah mobil avansa. dia girang bener dan nunjukan ke saya kupon itu. sy sempet tlp, langsung sadar ini bohong lalu sy cari info di internet. bener aja bohong. kasihan kalau org lain yg gk ngerti dan gk tau internet yg dapat tuh kupon itu.

Anonim mengatakan...

MANTAP BANGETS TANGO.........AKU DAPAT HADIAH AVANZA.....KEBETULAN DIRUMAH DAH ADA AVANZA.....MIKIR2 BINGUNG GUDANGINYA....GIMANA YA KLO AKU TUKAR ZA MA TANGO BIAR BISA DIBAGI SEKAMPUNG..........MKSH YA KUPON HADIANYA BANGSAT.......

Anonim mengatakan...

KOK PENIPUAN SEMACAM INI BERJALAN MULUS YA DI INDONESIA.....PADAHAL KORBAN DAN BANYAK.....NAMA DAN NOMOR PENIPU JUGA TERTERA JELAS......KNP KOK POLRI ATEUNG BAE.....PA KRN DA TANDA TANGAN KAPOLDA METRO JAYA JD POLRI GAK BERANI BERTINDAK?????? MOHON PENJELASANNYA...
SEMENTARA PELEDAK BOM YG UDAH JD ABU JA MASIH BISA DI CARI SIAPA ORANGNYA....NENEKNYA...BAPAKNYA JUGA EMAKNYA...SEKOLAHNYA....ISTRINYA.... JG DLLNYA....... (TKUTNYA NTAR DI INDONESIA ADA SEKOLAH ILMU PENIPU KRN AMAN GK KAN DI TANGKAP POLISI dlam beroperasi)........MENYEDIHKAN BANGETS

Anonim mengatakan...

he he he aku juga punya ne kupon hadiah mobil AVANZA dari tango.....kIJANG iNOVA DARI bISKUAT......uang 35 juta dari Telkomsel.....Suzuki APVdari Simpati dengan no call centre 021-5689977, 081218022266 gimana ya nukarnya......Pak POLISI TOLONG DONK BANTUIN.......

Anonim mengatakan...

mending yg pasti2 aja deh....nyumpahin penipu dgn pasti....anjing,biadab,babi,kontol ijuk,kuda binal,sampah masyarakat,liur kambing,bebek buntung,mampus lo....bangsat,sapi,gajah busung,comberan.....tp.....mudahan masuk sorga aja deh...yg merasa penipu,nikmatin aja yah.....lw sakit hati,hubungi aja aq di 085251178169.mau dtngi aq...?pesan tiket pesawat tujuan palangkaraya.....c.u.

Anonim mengatakan...

ya memang banyak penipuan di zaman sekarang ini!!!!!
tapi jangan nipu dengan cara gituan lah...
dasar orang ngak punya otak!!!!

Anonim mengatakan...

hahahaha..
penipu yg brhati bUsUk g kn prnh ada habisnya dan motifny pun jg makin beragam
nyokap Qu jg dpt pas wkt beres2 halaman depan tp untung Qu orng yg brfikiran dgn logis jd g mungkin mudah tertipu cuma dgn hal seperti itu,pakai dpt kupon dr tango dengan hadiah undian toyota avanza,buULLsit..
Udah kaga kreatif copy'an kupon brhadiah n surat2 lainya g teratur
nih Qu share nope penipunya
Tel : 021-35836111
081310232812
mudah2an manusia seperti itu dunia akhirat g kn tenang dan 7 turunan melarat selamanya
amien..

Anonim mengatakan...

PT ULTRA PRIMA ABDI & POLISI.. kok diem aja... saya jg ampir ketipu nih... untung ada temen yang nyaranin agar dicek di internet.. syukur.. ternyata banyak temen 'senasib'..yang kasih masukan dan bukti, jadi tambah yakin tuh.. kalo undian Tango itu nipu bin wadul.
di kupon saya.. no tlp penipunya :
085-738-94-7476 (no tlp rumahnya ga jelas). no seri kupon : 08976 5567 4534. PIN nya :YN-4499

salam korban

Anonim mengatakan...

MALU-MALUIN AJ EMANG GA' TAKUT DOSA Y??
MODUS PENIPUAN YG KAYAK GINI...
SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI CARA KALIAN INI..

Anonim mengatakan...

asiik gua seneng sebab temen gua dpt mobil avanza karena tmn gua orngnya susah banget jd mungkin bisa lepas dr penderitaanya yang setiap hari kasbon terus di perusahaanya eh nyatanya dia tertipu jg seperti anda anda juga kasihan teman sy gak jd kaya yg ada jd gila

ananda khumar mengatakan...

oh malang sekali saudara saudaraku pada ketipu memang enak naik avanza tapi lebih enak nonton extra vaganza mudah mudahan si penipu di tunjukan jalan ke sorga tapi dia harus singgah dulu di neraka

Anonim mengatakan...

waduh..waduh..ohh, malangnya nasib sodara2qu dr kepolisian Drs.Condro Kirono, MM y9 tak berhasil menipu kami...klw menrut gw mending si penipu kekal d neraka ja....Gw jg dapet kupon Tango, ktnya sih masa belaku hadiah sampai 31 juli 2010..mana dh membayanakan gw naek avanza, hihihi...
ke pasar beli sapu
beli sapu sambil kentut
alkisah ada penipu
penipu tapi penakut

ke kebun ambil tebu
ambil tebu sebanyak kantong kresek
eeee..ada penipu
dasar penipu..resekkkk!!!!!

Anonim mengatakan...

wah wah... masih ad juga ya orang kayak gitu... Tau gak aku 2 kali dapat kupon Hadiah itu.... Yang pertama di dalam kemasan Jajanan yang ada logo macan, eh skarang Di dalam kemasan wafer... busyetttttt... kapan dapat yang bneran.....

Ati Ati!!!!!

Anonim mengatakan...

Barusan Abah gw tlp, katanya keponakan gw yang masih cimit2 beli tanggo trus didalemnya ada kupon berhadian satu buah mobil gitu, niatnya abah gw di suruh ngurusin, tapi ngga tau kenapa gw langsung berfikir ini pasti penipuan, eh pas di kasih no tlpnya tenyata ada no hp segala. gw makin yakin kalo itu penipuan, ga mungkin perusahaan yang besar akan mencantumkan no hp segala untuk konfirmasi undian yg hadiahnya mobil. Dasar penipu Tolol...!!!

Anonim mengatakan...

Enak juga dapat mobil gratisan
Sore-sore anak gue jalan jalan eh dapat gambar mobil dalam plastik lalu diberikan ke pada ibunya dan langsung dibuka ternyata dapat undian mobil dari PT Ultra Prima Abadi produksi Tango
Saya baca ternyata minta dikirim uang untuk biaya balik nama dan hadiah akan diantar langsung kerumah dengan syarat harus dilunasi dahulu biaya balik namanya
Weeeeenak tenan belum apa-apa dah minta duit emangnya duitnya mbah nya tinggal nyiduk aja tuh makan hadiahnya sampai habis
Jangan main tipu-tipu nanti kamu ditipu sendiri
selamet ya penipu kena tipu juga he he he he ............../

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 291   Lebih baru› Terbaru»

Leave a Reply