Sabtu, 17 Juli 2010

Sembunyikan File Video Di Backberry

Posted by Unknown on 08.02 0 komentar


Masih seputar cara untuk menyembunyikan file atau data agar tidak diketahui oleh orang lain yang ingin mengutak-atik handset kita secara sengaja maupun tidak sengaja. Tips kali ini adalah cara untuk menyembunyikan sebuah file video, yang dewasa ini rentan sekali diketahui oleh orang lain dengan cara mengutak-atik handset Blackberry.

sebenarnya banyak cara untuk dapat menyembunyikan file video yang ada pada handset Blackberry tanpa harus menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga. Anda dapat melakukan dengan mengubah ulang nama dan juga ekstensi file dari video tersebut. untuk metodenya , anda dapat melakukannya melalui menu media lalu klik tombol menu explore -> media card -> Blackberry -> videos, lalu pilih dari salah satu file video yang akan diubah nama dan ekstensinya.

Gunakan Aplikasi untuk menyembunyiakan file
adalah aplikasi bernama File Lock. sebuah aplikasi dari developer bernama sina parastegari yang dapat menyembunyiklan dan memproteksi sebuah file di Blackbery.
dengan adanya aplikasi ini, anda dapat memproteksi sebuah file atau folder yang tersimpan di memori ekstensi di Blackberry.
Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. anda cukup menjalankan apliaksi tersebut.
]Sebetulnya, cantumkan terlebih dahulu sebuah kata sandi atau password di aplikasi tersebut.
selamat menikmati fiturr inidownload disini ;
http://www.ziddu.com/download/105000810/FileLockbySinaParastegari.zip.html


0 Responses so far:

Leave a Reply