Sabtu, 05 November 2011

Tips Gratisan Nelpon, SMS, Masa Aktif Kartu IM3 2011

Posted by Unknown on 06.29 0 komentar

Cara ini mungkin sudah lama atau sudah basi gan or sis, tapi memang tips n trik ini khusus saya post buat elo-eloi yang belum mengetahui biasanya sichh buat para anak muda penginnya yang agak-agak ngirit dalam artian masa sekolah, kuliah, atau kerja yang belum mapan juga. nah berikut tip saya khusus pengguna kartu IM3. ada banyak cara sicc sebenernya ta[pi yang ini saya share karna pengalaman saya dan yang saya lakuin sekarang juga. pertama belilah pulsa Paket SMS 25 rb ( lumayan lhoo hampir setengah tahun baru habis 1600 sms gitu,) nah masalah nelphon dan masa aktif tidak usah dipikir agan n sis cukup Ketik : SENYUM,utk daftar Indosat Senyum,Ketik: SMS (poin),utk tukar dgn SMS.Ketik: MENIT (poin),utk tukar dgn Gratis Bicara.Ketik: MA (poin),utk tukar dgn Masa Aktif (Khusus Prabayar).Ketik: POIN,utk cek poin. Ketik: HANGUS,utk Poin yg akan hangus. SMS ke 7887 Biar ngirit point cukup ketik MENIT 750 kirim ke 7887 ( lumayan ngobrol 30 menit ), ketik MA 250 kirim ke 7887 ( lumayan dapet masa aktif 1 minggu ) lumayang kan... selamat mencoba


0 Responses so far:

Leave a Reply