Jumat, 27 Januari 2012

Palringo

Posted by Unknown on 18.47 0 komentar

          Aplikasi chat andalan Winmo saya Samsung B7320 Palringo... ya inilah setelah saya coba berbagai aplikasi chat inilah yang saa coba tergolong bagus, mungkin sudah pada tahu apa itu palringo ini saya ulas sedikit tengtangnya. fitur chat tidak hanya menuju satu tapi banyak didalamnya antara lain :

Facebook (FB)
  • Windows Live Messenger (MSN)
  • AOL Instant Messenger (AIM)
  • Yahoo Messenger (YM)
  • Gadu-Gadu (GG)
  • ICQ
  • XMPP
  • Gtalk
  • dll… 
                  mungkin kalau sudah ada versi yang lebih baru ditambah lagi tuh fitur chat-nya, dan yang jadi andalan palringo ini bisa ngirim voice atau kita ngerekam suara gitu dan yang tidak ketinggalan palringo juga bisa ngirim gambar yang beresolusi tinggi, tapi ingat itu juga terlalu makan banyak pulsa bagi yang memakai paket atau pulsa.

              untuk tahun-tahun ini mungkin yang lagi booming FB. saya mengsetting chat ini menjadi 3 aplikasi sekaligus . andalan saya palringo ( wajib ), facebook, dan yahoo messanger. itu aja sudah cukup. untuk register palringo tinggal daftar saja ( harus ada email ) dan untuk menambah chat yang kita inginkan tinggal di add aja ( gampang kok )

ini sekedar tip yang jadi inspirasi saya untuk memposting palringo ini, begini ceritanya ketika setahun lalu saya sudah menggunakan aplikasi palringo ini dan yang saya gunakan chat palringo,facebook,YM.
  • jika kamu suatu saat mengganti Password facebook, maka kamu juga harus mengupdate edit chat kamu yang ada di palringo
  • jiak kamu suatu saat mengganti nick / alias yahoo messenger YM, automatis chat di palringo juga tidak aktif, maka kamu login lagi dengan nick alias YM yang telah kamu rubah. untuk nick YM kamu buka yahoo dan kamu edit akun nah disitu ada.
untuk aplikasi palringo kamu donlot ada di kaskus banyak kok.
semoga membantu


0 Responses so far:

Leave a Reply